create your own banner at mybannermaker.com!

Jumat, 02 Desember 2011

my birthday :))

Hari ini adalah hari ultah'uu yang ke 14.. ,gak krasa umur'u udah semakin tuaa..(wkwkwk)
hari-hari udah aku lewatin bareng temen",kluargaa,dan orng" di sekitarkuu dengan tawa ,canda,sedih,dll
tapii aku sadarin kini aku mulai tumbuh semakin dewasaa..,aku harus punya tanggung jawab untuk diriku sendiriii..,
aku gak boleh bersifat seperti kayak anak kecil lgii..,klo aku msh kyk gtu...aku bisa di ketawain ayam dong #jayus (n)
maka dri sekarang aku akan merubah sekipa ku menjadi anak yang lebih dewasa,periang,ramah,gak kayak dlulah pokok'a =D
aku juga berharap orang" di sekitarkuu mau mendukungku untuk berubah menjadi lebih baek ,dan aku juga mohon sama tuhan.. moga" aku slalu di beri kesehatan,umur panjang,di sayang ortu,temen *awawawaw :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar